Rabu, 09 Februari 2011

dimana aku

hitam kelam yang ada di depanku.......
tak ada lagi cahaya yang menyinari hidupku.......
di saat aku tertawa...............
disaat aku terjatuh................
kini tak ada lagi yang menemaniku.......
dalam hidupku,,,,,,yang sengsara ini.......
tak tau lagi,dimana aku.........
tertawa.........
tersenyum.....
membagi kisahku............
atau hidupku kini,hanya sekedar untuk bernafas........
Dan nafasku ini.......tak ada artinya lagi..........
bila terus begini........lebih baik aku menghilang dari kehidupan.......
Lagipula,ada atau tidak diriku.......
tak ada artinya lagi...........
dan pada saatnya nanti,ku harap jangan ada kata sesal...........
dan kat-kata sok memperhatikanku..........
tak usah berdusta bila memang kau tak cinta...........
tak usah membohongi,hatimu sendiri........
karena aku telah terbiasa sendiri......tanpa satu orang pun yang mencintaiku...........

0 komentar:

Posting Komentar